Buku Tamu

Selamat Datang di Komunitas Blogger SMKNDU!

Sugeng Rawuh!
Selamat datang di Komunitas Blogger SMKNDU Muncar Banyuwangi. Bagi Para Blogger Bapak/Ibu Guru, Siswa dan Alumni SMK Negeri Darul Ulum Muncar yang memiliki hobi Nge-blog, Utak Atik Blog, Tips dan Trik Blog, Tulis Menulis di Blog dan ingin berbagi ilmu dan Civitas Akademika SMK Negeri Darul Ulum Muncar yang ingin membesarkan dan mengharumkan nama SMKNDU Muncar lewat dunia maya. Blog ini tercipta ketika SMK Negeri Darul Ulum Muncar pada awal Mei 2010 memberikan fasilitas layanan Hotspot Area, kemudian langsung muncul ide,"Kenapa tidak membuat Komunitas Blogger SMKNDU?". Akhirnya "Kun Fa Yakun". Jadilah Blog ini. Silahkan bergabung dengan Komunitas Blogger SMKNDU disini.

Untuk bergabung, silahkan kirim email ke: ali.smkndu@gmail.com, webblog http://bloggersmkndu.blogspot.com dengan memberikan data-data tentang diri Anda seperti Nama, Alamat email, Alamat Blog, Kelas, Jurusan, Alumni Tahun, Domisili Sekarang. Semuanya wajib diisi.
Suwun...

Pertanyaan Seputar Blogger SMKNDU

Beberapa pertanyaan yang mungkin muncul atas keberadaan Komunitas Blogger SMKNDU

Q = Bagaimana bisa gabung di Komunitas Blogger SMKNDU?
A = Sangat Gampang n Easy, datang aja ke Kantor Guru SMK Negeri Darul Ulum Muncar setiap jam kerja mulai pukul 06.45 s.d. 13.15 WIB. Silakan cari Bapak Muhamad Ali Saifudin dengan ciri-ciri; Bodi Atletis, Tidak Gemuk, Tidak Kerempeng, Berjenggot, Biasanya Berkepala Gundul, Posisi Meja Kerja di Pojok Barat Laut, Dekat Colokan Listrik (Biar enak kalo Lagi Nge-Laptop).

Q = Aku Minder Gabung, Blog Saya Belum ada Isinya, Belum Bisa Menulis, Blog Saya Masih Jelek Banget?
A = Gampang, yang penting Gabung dulu. So Pasti kita bisa berbagi dan mencari solusi bersama. Indahnya Kebersamaan,Bukan?

Q = Kenapa bikinnya di Blog yang gratisan?
A = Karena Gratisan adalah Norak, dan Norak itu Asyik. Lebih tepatnya, kalo bisa dengan yang geratisan, kenapa harus mbayar?

Q = Apa Tujuan dibentuknya Komunitas Blogger SMKNDU?
A = Setelah kami sekilidiki, dan investigasi bersama tim Densus 212,  ternyata banyak sekali Guru, Siswa dan Alumni SMK Negeri Darul Ulum Muncar yang sudah memiliki Webblog. Nah, biar bisa bersatu dan Kumpul Bareng. Jadilah http://bloggersmkndu.blogspot.com.

Anymore Questions?

Comments

1 Response to "Pertanyaan Seputar Blogger SMKNDU"

Unknown mengatakan... 28 Agustus 2010 pukul 01.03

CIP............ aku mau ikutan ahhhhhhhhhhhh...!!!!!

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar untuk Silaturrahmi Balik

Mengenai Saya

Foto saya
Guru Bahasa Inggris Penggemar ICT, Blogaholic. Mencintai Cinta,Suka Kata2 Bijak. Narcis,Sering GeEr Krn Cerita Hidupnya Terlalu Indah. Dari Tempat Paling Indah di Dunia,Muncing.

Komentera Gress

Feedjit Blogger SMKNDU

About